Home / DAERAH / MUARA ENIM / Didepan Pabrik Triplek Parkir Terlihat Semerawut

Didepan Pabrik Triplek Parkir Terlihat Semerawut

Muara Enim Pelita Sumsel – Keberadaan mobil mobil truk pengangkut kayu yang terparkir di depan PT Musi Lestari Makmur (MLM) di Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan terlihat masih semerawut.

Kondisi ini tampaknya masih saja dibiarkan dan tidak -ditertibkan dalam menciptakan kelancaran bagi pengguna jalan lainnya yang melintas dijalan lintas Palembang-Prabumulih itu.

Hampir selalu terjadi kemacetan di saat mobil-mobil truk pengangkut kayu yang  masuk dan keluar dari perusahaan yang memproduksi bahan triplek tersebut, Bahkan bahaya insiden kecelakaan bisa saja dapat menghantui pengguna jalan yang melintas,karena terlihat tidak ada panduan di saat mobil mobil truk itu keluar dan masuk. Apalagi kawasan perparkiran di perusahaan itu sangat kecil dan terlalu dekat dengan jalan lintas Negara.

Evran (40) dan Sandi (35) Salah seorang pengguna jalan yang akan beraktipitas di Kota Prabumulih maupun yang akan berpergian ke Kota Palembang itu ,mengungkapkan kekesalannya terhadap kondisi beberapa puluhan mobil mobil truk yang terparkir ,maupun yang masuk pabrik dan keluar pabrik triplek itu. ” Ini selalu dibiarkan semerawut truk-truk se enaknya menguasai jalan,dan tidak melihat lagi pengguna jalan lainnya,” ungkap keduanya pada Selasa(05/03/19) sekitar pukul 09:00 Wib.

Hal senada juga dikatakan warga setempat Evri(37) dan Junai (45) ,hang mengutarakan seharusnya pihak perusahaan dapat menertibkan kondisi ini, Bahaya kecelakaan  bisa datang jika tidak ada pencegahan. ” Inikan dekat sekali dengan jalan lintas negara yang hanya berjarak beberapa meter, Pihak terkait diminta dapat menertibkan truk kayu pabrik triplek itu sebelum ada hal yang tidak diinginkan. Dan pihak perusahaan seharusnya dapat lebih peduli dengan keadaan itu,” tukasnya.( EvJ)

Bagikan Ini Di :