Home / DAERAH / PAGAR ALAM / OTD Coret APK Caleg Mantan Walikota Pagaralam

OTD Coret APK Caleg Mantan Walikota Pagaralam

PAGARALAM, Pelita Sumsel – Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumsel, Hj Ida Fitriati Basjuni dickret Orang Tak Dikenal (OTD). Ironisnya, APK mantan Walikota Pagaralam tersebut, ditulisi kata kata yang kurang enak didengar, yang bertuliskan ‘Kerbay Munafik’ di kawasan Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam.

Ketua Bawaslu Kota Pagaralam Emi Deshartika S Pd mengatakan, bahwa pihaknya belum mendapat laporan dari pihak kekuarga maupun tim sukses mengenai hal tersebut. Namun, pihaknya mengetahui adanya aksi vandalisme tersebut.
“Iya tahu, karena ada laporan warga. Namun pihak keluarga Caleg, maupun tim sukses belum ada laporan. Akan tetapi, kami telah meninjau lokasi, dan mendapati memang benar ada coretan tersebut,” kata dia.

Sementara itu, anak kandung Caleg Ahmad Tagar Riagun mengatakan, bahwa pihaknya menunggu niat baik pelakunya selama 3×24 jam. Pihaknya juga telah memantau bahwa ada 2 orang menggunakan motor, yang melakukannya.
“Kami tunggu 3×24 jam niat baik kalian yang melakukan, memberikan perintah dan yang terlibat atau mengetahui perbuatan ini. bila tidak ada itikad baik, maka kami akan cari kalian dan akan kami selesaikan dengan cara kami sendiri,” ungkap dia. (do).

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU