Gambar_Langit

Wabub Ajak Jaga Keamanan dan Kedamaian di Tahun Politik

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Feb 2019 21:10 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Muara Enim, Pelita Sumsel – Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-93 Nahdlatul Ulama (NU), PC NU Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan  Istighosa Kubro dan pengajian Akbar,  yang bertempat di Gedung GOR Pancasila,  Kabupaten Muara Enim,pada Minggu (10/02/2019).

Tampak ribuan jamaah ibu-ibu pengajian maupun kelompok majelis taklim lainnya dan para tokoh agama  hadir dalam kegiatan peringatan HUT NU tersebut. Terlihat sejumlah pejabat tampak hadir,  di antaranya  Wabup Muaraenim H Juarsah SH, Kapolres Muaraenim AKBP Afner, KH Sukin Al Aqsar Pimpinan Majelis Miftahul Huda Muaraenim, KH Miftah Kafrawi Pimpinan Ponpes Darussaada, KH Nursalim Katib Aam PW NU Sumsel, KH Mursidi Pimpinan Ponpes Putak Gelumbang, Ketua PCNU Kabupaten Muaraenim Gus Ahmad Mujtaba SE SThi, Ketua FKUB Muaraenim Drs H Sarban Sarjono,dan para unsur lainnya.

H Abdullah Rachman SH  selaku ketua pelaksana ,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada hari ini. “Mari kita tingkatkan silaturahmi sesama umat Islam, ” ajaknya.

Menurutnya,  jamaah yang hadir pada acara ini berjumlah lebih dari 1000 orang dari berbagai desa dan Kecamatan di Kabupaten Muara Enim.

Sementara Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, menyampaikan ribuan  terima kasih nya  kepada seluruh yang hadir dalam rangka acara HUT ke-93  NU ini. “Mari kita senantiasa untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita .  Dan memasuki di tahun politik ini, Mari kita menjaga keamanan dan kedamaian situasi di lingkungannya masing-masing.  Dan Marilah kita gunakan hak pilih sesuai dengan  pilihan kita,yakni  demi kemajuan negara kita ,Negara Kesatuan Republik Indonesia /NKRI yang kita cinta ini,dan janganlah kita sampai  berpecah belah diantara  sesama umat ,”harap Juarsah selaku Wakil Bupati Kabupaten  Muara Enim ini.(JNF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA