Home / DAERAH / Oknum PNS Pemkab Lahat Ngutil Di Alfamart

Oknum PNS Pemkab Lahat Ngutil Di Alfamart

LAHAT, Pelitasumsel – Memalukan apa yang dilakukan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS, red) yang diduga berdinas di salah satu kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat. Pasalnya, PNS perempuan berhijab ini tertangkap CCTV saat sedang mengutil barang di Alfamart tepatnya di Jalan Kolonel Burlian, depan hotel Cenderawasih Lahat.

Instagram Tentang Lahat salah satu sumber yang memposting video dari rekaman CCTV tersebut, dalam video tersebut nampak pencuri barang make up tersebut berpakaian dinas lengkap, diawali berpura pura akan membeli, tak lama berselang kemudian barang yang diduga untuk perawatan kecantikan tersebut dimasukkan perempuan berhijab ini kedalam tas miliknya.

Belum diketahui kapan persisnya kejadian tersebut. Ahmad, salah satu pegawai Alfamart depan Cendrawasih saat dibincangi ditempat mengaku belum mengetahui perihal adanya tindakan pencurian yang video CCTV tersebut sudah beredar di medsos. Kamis, (07/02/2019).”Belum tau kak, kemaren bukan sift regu kami. Kemaren jugo aku di Palembang. Jadi aku belum tau,” Ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK dihubungi Via telpon mengatakan untuk saat ini belum ada laporan perihal kejadian  tersebut.”Belum ada laporan perihal adanya dugaan pencurian tersebut, ” terang Satria. (WWN).

Advertisement
Bagikan Ini Di :