Gambar_Langit

Gelar Turnament Futsal Untuk Jaring Atlet Potensial.

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Feb 2019 17:21 0 94 Redaktur Pelita Sumsel

OKU, Pelita Sumsel – Untuk menjaring para bibit atlet Futsal yang potensial di bumi sebimbing sekundang, SMK Yayasan Abdi Karya (Yadika) Baturaja bakal menggelar turnament futsal antar pelajar tingkat SMP/MTs se-OKU. Hal ini dikatakan Kepala SMK Yadika Baturaja Boy Adriansyah S.Pd saat dibincangi disela-sela kesibukannya, Kamis siang (7/2).

Disebutkan Boy, Turnament Futsal antar pelajar ini bakal dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 19-20 Februari mendatang, “kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Yadika ke 43” Kata Boy.

Disamping itu lanjut Boy, kegiatan ini untuk mencari dan menjaring bibit-bibit atlet futsal potensial dari kalangan pelajar, “kita sudah mendapat izin dari asosiasi futsal OKU serta izin dari KONI jadi sekalian Pihak Asosiasi Futsal dan Koni bisa langsung memantau bibit-bibit atlet futsal yang potensial” ujarnya.

Pihak Yadika Lanjutnya Menargetkan sekitar 42 Tim Futsal bisa mengikuti turnament ini, saat ini pihaknya sedang menyebarkan undangan ke sekolah-sekolah yang ada di OKU, “sudah ada beberapa tim yang mendaftar sembari kita meyebarkan undangan ke sekolah lainya” sebutnya.

Boy berharap kegiatan ini bisa menjadi awal lahirnya para atlet-atlet futsal sehingga kedepan olah raga futsal di OKU akan semakin maju. “Harapan kami pihak terkait juga dapat mendukung program ini”, harapnya. (KBT)

Editor : Wawan Hasbuan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA