Gambar_Langit

Jaringan Curanmor Gunung Megang Ditangkap

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Feb 2019 19:58 0 121 Redaktur Pelita Sumsel

Muara Enim Pelita Sumsel – Nah,Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim berhasil mengungkap kasus Curnamor diwilayah hukumnya .

Kali ini Unit Reskrim Polsek Gunung Megang berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan terhadap pelaku (Curanmor ),yakni bernama Edi Irawan Bin Basri (38) warga Dusun III Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Pelaku ditangkap pada (01/02) sekitar pukul 23: 35 Wib, oleh Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang dengan berdasarkan  : LP /B/23/V/2018/ Res Muara Enim /Sek Gn.Megang).

Dalam kronologi kejadian tersebut ,dilakukan oleh tiga orang pelaku yaitu,Ifnu Hanul alias Benu Bin Sumanto, yang telah tertangkap dalam perkara lain.Dan rekannya RBT kini masih DPO, sementara Edi Irawan (38) kini telah dijebloskan di penjara.

Berdasarkan keterangan dari Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim tersebut, diduga para pelaku melakukan aksi pencuriannya dengan cara mengambil dan mendorong SPM Honda KC 150CBR warna hitam dengan Nopol B 3744 KWE Noka MH1KC711XFK0561446 nosin KC71E105371, yang pada saat itu tengah terparkir di depan warung di  Dusun III Desa Cinta Kasih Kecamatan  Belimbing Kabupaten Muara Enim. Lalu para pelaku tersebut langsung membawa pergi sepeda motor  milik korban

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk,MH, melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, SH didampingi Kanitreskrim Aiptu M Fadhli, membenarkan telah menangkap pelaku Edi Irawan (38), pada Jumat malam (01/02) sekitar pukul 23:35 Wib. Pelaku Edi Irawan(38) ditangkap dari hasil pengembangan TSK Ifnu Hanul alias Benu ,yang telah tertangkap duluan.

 “Saat ditangkap di Desa Cinta Kasih tersebut,Pelaku Edi Irawan (38) , tidak berkutik dan langsung kita gelandang  Ke Polsek Gunung Megang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ungkap AKP Feryanto SH ,didampingi Kanitreskrim Aiptu M.Fadhli ,yang langsung memimpin penangkapan itu.(JNF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA