Home / DAERAH / Tega Alfin Tusuk Ibu Kandung

Tega Alfin Tusuk Ibu Kandung

Lahat, Pelita Sumsel – Entah setan apa yang sudah merasuki Alfin (24) yang sudah menikah dan tinggal satu rumah dengan ibu kandungya  bertahun – tahun yang tak lain adalah korban kekerasan dalam lingkup rumah tangga. Alfin tega melakukan kekerasan fisik dengan ibu kandungnya hingga di laporkan dan diamankan di Polres Lahat Kamis ( 31/1) pukul 12.00 WIB.

 

Sri (46) yang mengalami kekerasan fisik dengan tusukan dibagian perut oleh Alfin anak kandungnya langsung melaporkan Alfin ke Polres Lahat

Terangkum, kejadian penusukan yang dilakukan anak kandung pada ibunya ini terjadi pada hari Minggu, (27/01/19) di kediaman korban beralamat di Jl. Martadinata No. 15 Rt. 01 Rw.  01 Kel. Kota Negara Kec. Lahat Kab.  Lahat.

Diduga cek cok masalah rumah tangga, tersangka yang terlebih dahulu mendorong korban hingga korban terjatuh dan kemudian tersangka melihat korban menyimpan pisau di pinggangnya, kemudian tersangka merebutnya dan kemudian menusuk korban.

 

” Tersangka menusuk korban dengan sebilah pisau hingga menyebabkan korban mengalami luka tusuk di bagian perut, dan tersangka sendiri sudah kita amankan di kediamanya,” terang Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK. Kamis, (31/01/2019).

Selain menangkap tersangka Unit Ppa Sat Reskrim Polres Lahat juga mengamankan barang bukti sebilah pisau dengan ukuran 25 cm yang bergagang cokelat.

“Saat ini kita terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi, korban sudah melakukan visum Et Repertum RSUD Lahat. Kita akan tidak lajuti lagi dengan memeriksa tersangka hingga penyerahan BP ke JPU,” Pungkas Kasat Satria. ( WWN )

Advertisement
Bagikan Ini Di :