Home / DAERAH / PAGAR ALAM / Kasus Arpa Pagaralam dalam Penyidikan Polisi

Kasus Arpa Pagaralam dalam Penyidikan Polisi

PAGARALAM, Pelita Sumsel – Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk memastikan bahwa penyidikan kasus Arpa terus berjalan. Hal tersebut di ungkapkannya di Mapolres Pagaralam, Kamis, (31/01).

Trisaksono mengatakan, saat ini pihaknya tengah menjalani proses penyidikan kasus perusahaan air mineral Arpa. “Kalau saya tidak yakin, saya takkan proses, kalau saya yakin, saya proses,” kata dia.

Menurut Trisaksono, pihaknya mengharapkan bahwa semuanya agar bersabar. “Kita tunggu saja, nanti ada waktunya dikasih tahu. Namun untuk saat ini masih proses penyidikan. Karena aturan, jadi saya belum bisa bicara banyak,” ungkap dia.

Salah seorang warga Kecamatan Dempo Utara Zipri menuturkan, bahwa memang selama ini keberadaan Arpa menjadi primadona bagi masyarakat Kota Pagaralam. “Arpa sudah melekat bagi masyarakat, tiba tiba distop produksinya. Kami tidak tahu pasti penyebabnya. Namun, kami ingin agar Arpa kembali berfungsi, karena kita punya kualitas air yang baik, setingkat dengan Aqua,” tutur dia.

Sebelumnya, perusahaan air mineral milik Pemerintah Pagaralam di segel oleh Walikota Pagaralam. Penyegelan dilakukan lantaran Arpa selalu merugi. Selain itu, ada dugaan 15 persen saham siluman yang tidak jelas asal usulnya. (do).

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :