Home / NEWS / POLITIK / PILEG 2019 / Rangkul Milenial, Hanura Optimis Raih Kursi

Rangkul Milenial, Hanura Optimis Raih Kursi

Palembang, Pelita Sumsel – Hanura Kota Palembang optimis dapat memenuhi target kursi di pemilihan legislatif DPRD Kota Palembang

Hal ini diungkapkan Ketua DPC Hanura Kota Palembang, Liza Sako dalam acara diskusi santai, caleg Hanura berbicara yang bertemakan berbuat dengan hati nurani bersama komunitas kaum milenial di disalah satu resto di kampus POM IX, Selasa (29/1) Malam.

” Melihat Pergerakan para Caleg Hanura saya Optimis,” ungkapnya

Dikatakan Liza, untuk target tersebut Hanura Palembang me yakni komunitas khususnya anak muda, yang belum memiliki tempat dan wadah dalam menyalurkan aspirasi dan keinginannya untuk membangun Kota Palembang.

“Hanura berusaha  merangkul, komunitas yang ingin berkembang, dan belajar mandiri,”ucapnya

Dirinya juga mengajak, seluruh caleg dari Hanura secara bersama – sama memberikan pengetahuan dan keterampilan, untuk anak – anak muda.

“Jika mereka dibekali keahlian, dan di berikan bimbingan, Insya Allah terhindar dari bahaya narkotika ataupun kegiatan yang positif,”tuturnya.

Ajakan sekaligus himbauan, Ketua DPC Hanura Kota Palembang, disambut cepat seluruh Caleg dari seluruh dapil.

“Secepatnya bersama tim, akan membuat program sehingga dapat merangkul seluruh aspirasi masyakat,”terang Marta Jaya, Caleg Hanura dapil I.

“Yang jelas, saya pribadi ingin merangkul dan mengajak anak muda, dalam hal kegiatan positif, sepeti mengajak mereka gotong royong, ataupun dalam bentuk usaha keterampilan dan kerajinan, “sambung Wachdy Kurnia caleg dapil III.

Pada dasarnya ungkap Wachdy, anak muda memiliki keterampilan, hanya saja mereka tidak memiliki pengetahuan dalam mengembangkannya.

“Kita berusaha semaksimal mungkin, menyalurkan minat dan bakat anak milenial sekarang ini,”tandasnya. (Yf)

Bagikan Ini Di :