Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Raih Suara Anak Muda dengan Ikuti Cara Anak Muda

Raih Suara Anak Muda dengan Ikuti Cara Anak Muda

Muaradua, Pelita Sumsel-Anak-anak muda dari 19 Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berbondong-bondong menemui Ketua DPRD Sumsel Gantada untuk melakukan diskusi dan menyampaikan aspirasi, Selasa (29/1/2019).

Ikbal koordinator anak-anak muda ini mengatakan kedatangan mereka ingin diskusi, ingin tau dan kenal Ketua DPRD apalagi yang bersangkutan mencalonkan diri untuk anggota DPR RI dari PDIP Dapil Sumsel II.

“Kami ingin kenal dan diskusi dengan Ketua DPRD Sumsel, kebetulan beliau punya waktu untuk bertemu dengan anak muda di OKU Selatan,”katanya.

Menurut Ikbal anak-anak muda ini dari mahasiswa, karang taruna, dan pemuda. Yang akan disasar ini adalah kelompok melenial.

Gantada yang juga mantan Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumsel dalam kesempatan ini menyatakan kaget juga karena bertemu dengan anak-anak muda OKU Selatan.

Karena secara jarak umur sangat jauh. Padahal ia meyakini suara anak-anak muda bisa diraih dengan cara anak-anak muda pula.

“Saya sangat apresiasi dengan pertemuan ini karena saya suara anak muda itu bisa diraih jika yang mengerakkan sesama anak muda atau melenial,”kata Ketua DPRD Sumsel ini.

Nuzul Kurniawan, salah satu pemuda OKU Selatan mengatakan problematika utama di OKU Selatan adalah soal infrastruktur jalan untuk transportasi.

Terkait itu Gantada menjelaskan bahwa untuk tahun 2019 OKU Selatan, pemerintah provinsi dan sudah disetujui DPRD menganggarkan sejumlah anggaran untuk jalan di kabupaten ini.

Seperti peningkatan dari jalan SP Martapura -Muaradua dana yang disiapkan mencapai 12M. Lalu peningkatan jalan Campang-Ujan Mas -sampai perbatasan Provinsi Bengkulu dengan dana puluhan miliar (yf)

Advertisement
Bagikan Ini Di :