Gambar_Langit

Martapura FC Raih Juara, Kadin dan Granat Kompak Beri Apresiasi

waktu baca 3 menit
Rabu, 30 Jan 2019 22:39 0 168 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) Martapura Football Club (MFC) OKU Timur , ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) OKU Timur H. Faisal Habibur dan ketua DPC Gerakan Anti Narkotika (Granat) H. Leo Budi Rachmadi, S.E memotori kegiatan tasyakuran dan makan bersama dengan 121 orang baik siswa, orang tua, maupun management SSB MFC. Rabu (30/1/2019). Di Lapangan Bola Syailendra Yon Armed 15/105 Martapura.

Untuk di ketahui, SSB MFC U12 ini berhasil meraih juara 1 dalam Festival SSL U12 Piala Gubernur Sumsel di Palembang 4 Hari yg Lalu.

Coach SSB MFC U12 Djoko Nugroho ketika dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan Sore ini (tasyakuran) merupakan Hal yang luar biasa, Karena mereka Justeru di Apresiasi dan Motovasi Oleh Lembaga Non Pemerintahan, Justeru Oleh Swasta dan Ormas, Seharusnya Pemerintah Daerah dan lembaga otoritas Olahraga memberikan Sambutan dan penghargaan kepada siswanya yang telah mengharumkan Nama OKU Timur.

“Terimakasih atas sambutan dan motivasi yang telah diberikan Ketua Granat dan ketua Kadin OKU Timur. Apresiasi dan sambutan hangat yang diberikan oleh pihak swasta dan ormas tentu saja sangat berkesan dan memacu semangat baru bagi pelaku olahraga di OKU Timur,” kata Djoko.

Sementara H. Leo Budi Rachmadi yang juga merupakan calon anggota Legislatif Provinsi Sumatera Selatan nomor urut 1 dari Partai Hanura selain memberikan ucapan selamat juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan dukungan penuh kepada anak-anaknya untuk menjadi pemain sepak bola sehingga mampu membawa nama harum OKU Timur.

Leo juga berharap kedepan akan lahir pemain-pemain nasional bahkan internasional dari SSB MFC OKU Timur. Menurutnya, cukup banyak pemain berbakat dan terjun di tingkat nasional yang berasal dari OKU Timur salah satunya adalah Ihsan yang saat ini bergabung dengan sriwijaya FC.

“Untuk prestasi yang diraih oleh SSB MFC cukup banyak mulai dari mewakili Provinsi Sumsel dalam piala Soeratin hingga keberhasilan-keberhasilan lainnya. Semoga kedepan SSB MFC terus menciptakan pemain-pemain yang handal dan berprestasi,” katanya.

Sementara itu Ketua Kadin OKU Timur H. Faisal Habibur menambahkan, selain mengucapkan selamat dirinya juga berjanji akan memberikan hadiah jalan-jalan ke luar kota jika berhasil menyabet juara pada event nasional. Dirinya juga berpesan kepada pemain SSB MFC agar terus giat mengikuti latihan serta terus disiplin waktu dalam berlatih. Sehingga keberhasilan yang telah di torehkan selama ini akan terus dipertahankan. Bahkan dapat meningkatkan prestasi di kancah tingkat nasional. “Sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga kepada adik-adik SSB MFC ini, saya menyiapkan bonus hadiah jalan-jalan ke luar kota. Pesan saya terus lah berlatih serta disiplin,” katanya. (fah)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA