Gambar_Langit

Pengedar Narkoba Air Lintang Muara Enim Ditangkap

waktu baca 1 menit
Senin, 28 Jan 2019 22:46 0 137 Redaktur Pelita Sumsel

MUARA ENIM, Pelita Sumsel – Nah,Tim SatRes Narkoba Polres Muara Enim mengungkap kasus Narkoba hasil tangkapan di Jalan Proklamasi Gang Cempaka Kelurahan  Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.(LP/A/26/I/2018/Sumsel/Res Muara Enim).

Adalah DU ,yang merupakan tersangka diduga memiliki sekaligus menyimpan sabu bersama Lukman Hutauruk (49), warga Jalan Pasar bawah Tanjung Enim Kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono SH SIk melalui Humas polres IPDA Yarmi, pada Senin (28/1/2019) mengatakan, telah mengamankan seorang pria karena memiliki narkotika jenis sabu pada ( 27/01) sekitar pukul 19:30 Wib.

“Pria yang ditangkap tersebut beralamatkanh di Jalan Proklamasi Gang Cempaka Kelurahan Air lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,”ujar Yarmi.

Dikatakan Yarmi, penangkapan bermula dari adanya informasi dari masyarakat, bahwa tersangka kerap melakukan jual beli narkotika di daerah tersebut.

“Berdasarkan info tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan  yang di pimpin langsung oleh AKP Darmawan,” pungkasnya.(Firda JN)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA