Gambar_Langit Gambar_Langit

Terpilih Ketua PWI, Firko Berjanji Benahi PWI Sumsel

waktu baca 1 menit
Minggu, 27 Jan 2019 05:19 0 119 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Diputaran ke dua Firdaus Komar (Firko) berhasil mengunguli pesaingnya Jon Heri dalam bursa pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan.

Dimana dalam putaran pertama, empat kandidat PWI Sumsel, tidak ada yang memperoleh suara 50 + 1. Yang mana dalam babak pertama Firdaus Komar memperoleh suara 155, dan Jon Heri 111.

“Dari hasil tersebut, Firdaus Komar menjadi Ketua PWI periode 2019 – 2024,”ujar pimpinan sidang, Marsal Minggu pagi (27/1).

Diketahui, dari perhitungan babak kedua pemilihan Ketua PWI, Firdaus Komar memperoleh 199 suara, dan Jon Heri 109 dengan 8 suara rusak.

Terkait hasil tersebut, Ketua PWI Sumsel periode 2019-2024 Firdaus Komar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari rekan – rekan wartawan.

“Alhamdulilah, Insya Allah kedepan akan saya benahi PWI Sumsel,”ujar Firkom sapaan akrab beliau.

Target kedepan dikatakannya, lebih menghidupkan sekretariat PWI, sehingga rekan – rekan jurnalis dapat berkumpul disana.

“Yang pastinya, kedepan PWI akan bersinergi dengan pemerintah provinsi. Dan saya harap mari bersama – sama membesarkan PWI, lupakanlah perbedaan,”tandasnya.()

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA