Gambar_Langit

Santri Milenial Sumsel Siap Menangkan Jokowi Amin Sampai Ke Akar Rumput

waktu baca 2 menit
Selasa, 15 Jan 2019 18:36 0 85 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Dukungan masyarakat untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 terus mengalir. Kali ini ratusan santri muda yabg tergabung dalam Santri Milenial Jokowi Amin deklarasikan dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin, Senin 14 Januari 2019.

Mereka siap bergerak dengan merangkul seluruh anak muda di Sumsel khususnya kelompok santri untuk memilih dan membantu memenangkan pasangan Jokowi Amin pada Pilpres 2019 nanti.

Ketua Komunitas Santri Milenial Sumsel, Samsul Bahri mengatakan pihaknya mengajak seluruh santri yang masih mondok ataupun alumni untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Mereka pun siap melakukan kerja nyata di tengah masyarakat, seperti pemberian tausiyan dan pengajian kepada anak-anak di desa – desa dan kepada masyarakat yang umum.

“Ini bukti bahwa kita sebagai kelompok santri milenial juga memberikan dukungan sepenuhnya ke Jokowi,” kata Samsul Bahri di Palembang, Senin (14/1).

Komuitas Santri Milenial merupakan gabungan para santri dan alumni pondok pesantren yang ada di Sumatera Selatan. Komunitas ini pun siap mengamankan suara Jokowi-Maruf Amin hingga ke akar rumput.

Pria yang juga merupakan alumni pesantren dan ketua ikatan alumni santri pesantren Assyafiiyah ini menuturkan pilihan komunitas mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dikarenakan pasangan ini adalah solusi pemimpin paling tepat bagi masyarakat Indonesia.

“Apalagi empat tahun belakangan, masyarakat merasakan bangsa ini mulai bangkit dan percaya diri dikarenakan di bawah pemerintahan Jokowi titik terluar Indonesia mulai disapa dan tersentuh pembangunan,” ujarnya.(ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA