Gambar_Langit

Angka Kemiskinan dan IPM Jadi Perhatian Musrembang Pemkot Palembang

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Jan 2019 19:38 0 107 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Pemerintah Kota Palembang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kota Palembang 2018-2023, di Hotel Aryaduta Palembang, (15/1).

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas rencana pembangunan jangka menengah. Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Palembang Harnojoyo, Bappeda Kota Palembang, DPRD Kota Palembang, Pejabat Pemerintah Kota Palembang, Camat dan Lurah Kota Palembang.

Walikota Palembang H. Harnojoyo, S. Sos. mengatakan Musrembang adalah proses yang sangat penting, karena inilah Pihaknya membangun rancangan, pembangunan 5 tahun kedepan.

“Ada 2 permasalah yang harus menjadi perhatian khusus, untuk disinergikan dipemerintah kota. Pertama angka kemiskinan di Sumsel dan yang kedua indeks pembangunan manusia (IPM)”.ungkapnya.

Dikatakan bahwa Musrenbang ini telah di sinkronisasikan dengan program kegiatan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Sumsel.

“Tujuan yang utama yang harus dilaksanakan secara serius adalah dapat dilaksanakan secara bersama-sama. Dengan mengajak stake holder untuk mampu menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan sinergi pembanguann, dengan pemerintah kota, Provinsi dan daerah.” pungkasnya (Leni).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA