Gambar_Langit

Tiadakan Pesta Kembang Api Ganti dengan Konser Amal

waktu baca 1 menit
Senin, 31 Des 2018 16:34 0 103 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Demi menghormati himbau Walikota Palembang, Harnojoyo, agar perayaan malam tahun baru tanpa euphoria yang berlebihan. Manajemen Palembang Icon Mall urung menggelar pesta kembang api pada malam pergantian tahun.

“Sebelumnya Palembang Icon akan menggelar pesta kembang api dan hiburan musik DJ bersama sejumlah band, Meskipun agak dilema karena sudah bayar, tapi kita menghormati anjuran dari Pemerintah kota,” jelas Marketing Communication Picon Trulli saat dijumpai di ruang kerjanya, Senin (31/12)

Dikatakan Truli, Sehingga pesta kembang api ditiadakan. Apalagi pihaknya sekarang sedang banyak musibah sehingga anjuran dari Walikota dihormati.

“Kami mendapat imbauan hari Sabtu (29/12). Terpaksa vendor menarik lagi kembang api,” katanya.

Tapi Manajemen juga akan mengubah mengubah konsep acara yang tadinya pesta kembang api menjadi konser musik amal dan penggalangan dana dengan menggandeng ACT Sumsel sebagai penyalur. Dengan tujuan membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah Tsunami.

“Kita punya 2 konsep di indoor dan outdoor yang di dekat danau, ada 2 band yang akan menghibur di konser amal venue outdoor bersama ACT. Sedangkan DJ kami pindahkan ke indoor. Dari sisi parkir kami koordinasi dengan lahan parkir di DPRD dan memaksimalkan lahan parkir yang biasanya tak dipakai, pas malam nanti akan kami buka untuk umum,” pungkasnya

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA