Home / DAERAH / OGAN ILIR / Tim TRFC Optimis Juara Porkab II

Tim TRFC Optimis Juara Porkab II

Indralaya, Pelita Sumsel- Menang dengan skor 2-1 lawan tim sepak bola Indralaya Utara FC di perempat final, tim sepak bola Tanjung Raja FC optimis raih juara satu dan raih mendali emas di pekan olahraga Kabupaten Ogan Ilir (Porkab II) yang beralangsung dilapangan stadion Tanjung Senai, Jumat (21/12).

Pelatih tim sepak bola Tanjung Raja FC Irwan Supriadi mengatakan sangat puas atas kinerja pemainnya dan hasil pertandingan hari ini.

“Ya, sangat puas dari hasil pertandingan hari ini walau pun menang tipis tapi semngat pemain tetap ngotot dilapangan walaupun banyak pemain belakang yang saat ini mengalami cidera dari pertandingan hari ini,”katanya.

Ia menambahkan walaupun sejumlah pemainnya mengalami cidera tetap optimis untuk raih juar 1 di porkab II ini dengan target juara 1.

“Walau pun sejumlah pemain kami mengalami cidera tapi kami tetap yakin akan bisa mencapai target juara di porkab II ini, dan kami juga sudah menyiapkan strategi besok untuk menghadapi lawan selanjutnya,”terangnya.

Sementara Koordinator Cabang Olahraga Sepak Bola Kecamatan Tanjung Raja Saudi Arianto M.KM mengatakan sangat puas hasil yag di capai oleh tim sepak bola Tanjung Raja.

“Sangat puas bisa menang di perempat final ini walu pun menang tipis dengan skor 2-1, kami tetap yakin di Porkab II ini bisa meraih mendali,”ujarnya.

Saudi Arianto menambahka kemenangan diperempat final ini bisa dijadikan motivasi buat tim sepak bola Tanjung Raja FC untuk semangat menghadapi liga final besok.

“Dengan hasil kemenangan ini semoga besok di liga final tim Tanjung Raja FC bisa memberikan hasil terbaik dan tetap fokus dipertandingan besok,”harapnya.(AE).

Bagikan Ini Di :