Home / DAERAH / Pesan Bupati Pada Wisuda SI STIE Serelo

Pesan Bupati Pada Wisuda SI STIE Serelo

 

Lahat, Pelitasumsel – Bupati Lahat Cik Ujang.SH menyambut dengan gembira Yudisium dan wisuda Sarjana satu (S1) XXI tahun 2018 yang dilaksanakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Manajemen STIE Serelo Lahat yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Lahat. Rabu, (19/12/2018).

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya atas dilaksanakan puncak proses akhir dari suatu silkus mahasiswa, yang mana sekaligus menunjukkan bahwa STIE SERELO Lahat telah berhasil penyelenggaran proses pendidikan dan mencetak SDM (Sumber Daya Manusia) yang benar benar siap untuk diturunkan membangun Negeri Indonesia terkhusus untuk membangun Daerah Bumi Seganti Setungguan.

Selanjutnya, secara khusus lelaki murah senyum ini mengucapan selamat kepada 193 Wisudawan/ Wisudawati, dan turut berharap dan mendoakan semoga gelar yang diraih menjadi pembuka jalan meraih apa yang dicita-cita kan.

Lebih lanjut, Cik Ujang mengharapkan upacara wisuda yang merupakan Refleksi keberhasilan penyelenggaraan pendidikan hendaknya tidak dijadikan semata-mata acara rutin yang sifatnya seromonial, tetapi lebih dari harus disikapi secara arif dan bijak untuk melakukan koreksi terhadap terhadap proses manajerial penyelenggaran pendidikan mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan penilaian dan hasil yang telah di capai.

Hadir pada acara tersebut, Assisten I, Jajaran OPD, Kepala DL2 diikuti Wilayah II Palembang, Pembina YPS Lahat, Ketua YPS Lahat, Ketua STIE Serelo Lahat, Ketua Senat Peguruan Tinggi Stie Serelo Lahat beserta anggota, Guru besar Stie Serelo Lahat dan Rektor dan Dosen Universitas Tridinanti, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel dan seluruh Wisadawan.

Advertisement
Bagikan Ini Di :