Gambar_Langit Gambar_Langit

PIAGAM Perduli HAM Untuk Pemkab Lahat

waktu baca 1 menit
Senin, 17 Des 2018 14:20 0 114 Admin Pelita

 

LAHAT, Pelitasumsel – Sebagai salah satu Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia pada Tahun 2017, Menteri Hukum dan Hak Asasi manusia Republik Indonesia menganugrahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, hari ini Senin (17/12/2018).

Bertempat di ruang kerja Bupati Lahat penghargaan ini secara langsung di terima oleh Bupati Lahat Cik Ujang S.H didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM.

Penghargaan dimaksud berdasarkan Keputusaan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, tentang Penetapan Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusian pada Tahun 2017.

Piagam ini layak diberikan untuk Kabupaten tertua di Sumatera Selatan ini atas upaya Pemkab Lahat dalam membina dan mengembangkan sebagaian besar atau seluruh Kabupaten atau Kota di wilayah binaannya menjadi Kabupaten atau Kota Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2017.

“Atas nama Pemkab Lahat, pertama ucapan terima kasih kepada Kementerian Hak Asasi Manusia Republik Indinesia, yang mana telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Lahat sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2017,” Ungkap Cik Ujang.

Selanjutnya dikatakan Cik Ujang, dirinya berserta H. Haryanto akan terus menjaga keperyaan  yang di berikan oleh Kementerian Hak Asasi Manusia Republik Indinesia.

“Agar kiranya di tahun-tahun mendatang akan lebih kita tingkatkan lagi,” Terang Cik Ujang.

LAINNYA