Gambar_Langit Gambar_Langit

Pendestrian Sudirman, Icon Wisata Malam Warga Palembang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 15 Des 2018 22:24 0 142 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Mungkin sebagian warga kota Palembang sudah menikmati wisata malam Pedestrian Sudirman Palembang yang terletak di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Palembang.

Pendistrian Sudirman awalnya hanya trotoar biasa sepanjang 500 meter disulap oleh Walikota Palembang kini menjadi primadona, menjadi spot bersantai ria sambil menikmati berbagai hiburan menarik.

Hiburan yang disajikan di Pendistrian Sudirman ini dirasakan oleh sebagian pengunjung cukup menghibur untuk mengisi malam. Tampak sepanjang pedestrian diisi dengan berbagai aktivitas kegiatan anak muda.

Kebetulan malam ini Sabtu (15/12) terlihat semakin semarak dengan berbagai kegiatan dari instansi pemerintah semarak hiburan di Pendistrian Sudirman.

Salah satunya ada promosu dari pemerintah Kota Medan yang membuka stand yang bertajuk Direct Promotion Pariwisata Medan, dengan menampilkan berbagai kesenian khas Medan.

Juga ada Diskusi serius tapi santai dari KPU Sumsel dengan melibatkan pengunjung untuk interatif menjawab persoalan Pemilu 2019, dipandu Presenter kocak Kyai Najib semakin menyemarakan malam minggu di Pendistrian Sudirman

Anang, warga Cendana Pakjo yang sengaja datang ke Pendistrian untuk melihat-melihat dan menikmati malam minggu mengaku sangat kagum dengan kemajuan kota Palembang dari segi wisata.

“Pedestrian sudirman luar biasa, belum sampau dua tahun sudah menjadi Icon baru warga kota Palembang,” ucapnya saat menyaksikan diskusi KPU

Menurutnya, selain Pedestrian Palembang juga menjadi kebanggaan bagi warga Palembang ini tidak lepas dari peran Pemerintah kota Palembang, terima kasih Pak Harno Sudah bikin hiburan bagi kami,” tukasnya

Yang membuat destinasi ini banyak diminati karena murah meriah tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis untuk menikmti beragam hiburan di sana.

“Masuknya juga nggak bayar dan nonton pertunjukkannya juga ngggak bayar. Pokoknya top abis deh Pedestrian Palembang,” beber dia.

Senada Fauzi warga Plaju yang datang dengan pasangannya mengaku acara-acara di pendistrian sudirman cukup menarik terutama ada diskusi KPU tentang pemilih cerdas cukup menarik dan memberikan pelajaran bagi kami,” ucapnya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA