Gambar_Langit

Kunker Di Kecamatan Sungai Keruh, Dodi Janji Perbaiki Semua Jalan Rusak

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Des 2018 09:36 0 100 Admin Pelita

Sekayu, Pelita Sumsel – Kunjungan kerja (Kunjer) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin di Desa Sungai Dua, Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba disambut hangat oleh ratusan masyarakat. Pada kunker tersebut orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate sangat memperhatikan pembangunan khususnya di Kecamatan Sungai Keruh.

Dalam kata sambutannya dihadapan masyarakat Kecamatan Sungai Keruh, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, menyebutkan pada saat dalam perjalanan menuju ke Desa Sungai Dua sepanjang 3 kilometer jalan mengalami kerusuakan. Terkait kerusakan tersebut pihaknya akan merespon dengan cepat kerusakan jalan yang ada.

“Tadi kita melewati jalan rusak sepanjang 3 Kilometer, tahun depan akan segera kita perbaiki jalan tersebut dan tidak hanya jalan ini saja semua jalan yang mengalami kerusakan akan kita perbaiki. Oleh karena itu saya minta masyarakat untuk tetap bersabar, Pemkab Muba akan terus berupaya memperbaiki setiap jalan rusak yang ada di Kabupaten Muba,” ujar Dodi, disela kunker di Kecamatan Sungai Keruh, Sabtu (1/12).

Lanjutnya, pembangunan jalan ini tidak hanya pada batas desa saja tetapi kalau bisa sampai ke objek wisata Danau Kongar, sehingga objek wisata Danau Kongar ini bisa di akses dengan mudah oleh masyarakat Kecamatan Sungai Keruh maupun Kabupaten PALI yang bertetangga dengan Kabupaten Muba.

“Saya minta bersama-sama masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga Danau Kongar ini, karena Danau Kongar ini bisa menjadi objek wisata yang sangat luar biasa. Danau Kongar menjadi objek wisata yang baik setelah Danau Ulak Lia di Sekayu, saya yakin dengan pengelolaan yang tepat membuat Danau Kongar akan lebih maju,”ungkapnya.

Beberapa waktu lalu Pemkan Muba telah mengesahkan Perda pesta rakyat, dimana pembatasan hiburan organ tunggal sampai pukul 17.00 WIB.

“Implementasi penerapan perda pesta rakyat sangat di apresiasi terhadap masyarakat kecamatan Sungai Keruh, karena sudah mematuhi perda yang kita sahkan beberapa waktu lalu. Kedepan Perda ini diharpkan terus di patuhi dalam melindungi generasi muda dari bahaya narkoba,” jelasnya.

Sementara, Camat Sungai Keruh Muhamad Imron SSos MSi, menambahkan kunker Bupati pada hari ini untuk bersilahtuhrami kepada masyarakat Kecamatan Sungai Keruh. Selain itu Pak Bupati akan menyampaikan beberapa program strategis di Kecamatan Sungai Keruh.

“Kedatangan Pak Bupati pada hari ini dalam rangka kunker dan bersilaturahmi bersama masyarakat. Banyak program strategis yang akan disampaikan oleh Pak Bupati,”jelasnya. (*)

LAINNYA