Gambar_Langit Gambar_Langit

DPRD Klaten Perdalam Wawasan ke Palembang

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Nov 2018 22:59 0 90 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang,  Pelita Sumsel – Adanya dasar pembanding dan kajian bahan diskusi untuk dibawah ke Kabupaten Klaten terkait aspirasi masyarakat yang menjadi reset angota Dewan Perwakilan Rakyar (DPRD), Pemerintah Kota Palembang (Pemkot) memperkenalkan ePlaning yang dimiliki setiap angota Dewan sebagai masukan untuk disampaikan secara langsung ke Pemkot untuk di tindak lanjuti.

Hal ini dibenarkan Kepala Bapeda kota Palembang Harry bahwa kunjungan komisi III dan IV DPRD Kabupaten Klaten untuk berdiskusi masalah pembanguna serta informasi seputar kota Palembang.

“Ya mereka selain bersilahturahmi ada hal lain juga yang ingin mereka lakukan dan diterapkan ke daerah mereka. Tadi saya sempat jelaskan masalah ePlaning yang akan disampaikan setiap anggota DPRD kota Palembang sebagai masukan ke Pemkot seperti masalah jalan dan lain yang disamapikan melalui web dan hasilnya bisa dilihat apakah bisa ditindak lanjuti atau belum,”jelasnya kamis (8/11) saat berdiskusi bersama anggota komisi III dan IV DPRD Klaten.

Sementara itu H. Edy Sasongko ketua rombongan DPRD Klaten, saya melihat kota Palembang pasca asian games ini sangat maju dan bener-benar berubah. Tadi hasil berdiskusi bersama kami banyak sekali mendapatkan ilmu dan inovasi yang akan kami bawa ke daerah kami.

“Siapa yang tidak tau kota Palembang secara nasional ini yang sudah sukses dalam melaksanakan evan skala Internasional, kami berharap kota kami bisa seperti Palembang.(MDA)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA