Gambar_Langit

Warga Kayu Agung OKI Deklarasikan Jokowi 1 Kali Lagi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 3 Nov 2018 12:21 0 82 Redaktur Pelita Sumsel

KAYU AGUNG, Pelita Sumsel- Masyarakat Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang terdiri dari para petani serta puluhan relawan pasangan calon Presiden nomor urur 1 menggelar deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin dan menyatakan “Jokowi Presiden 1 Kali Lagi”, Sabtu (03/11/2018).

Acara deklarasi yang berlangsung tak lama itu dimulai sejak pukul 09.00 hingga 10.00 WIB dihadiri Amir Syariffudin selaku koordinator relawan Jokowi-Ma’ruf serta sekitar 100 orang petani Kabupaten OKI, dan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.”Alasan melaksanakan kegiatan deklarasi dari petani dan relawan Jokowi-Ma’ruf karena sosok Jokowi yang merakyat dan dekat dengan masyarakat,” terang Amir Syariffudin.

“Selain sosok yang merakyat hasil kerja Jokowi selama menjabat sebagai Presiden RI telah terbukti hasilnya. Keberhasilan Jokowi dengan membangun dari pinggiran Desa, program dana desa yang dijalankan terbukti membuahkan hasil dan dirasakan langsung oleh masyarakat kecil terutama petani di Kabupaten OKI,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga ia menghimbau bagi semua petani di Kabupaten OKI agar merapatkan barisan dan bersatu untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden RI pada Pemilu 2019 untuk dapat melanjutkan program-program pro rakyat.” Mari bersatu bulatkan tekad menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ajak Amir.

Usai melaksanakan deklarasi, ratusan warga tersebut membubarkan diri dengan tertib.(Anang).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA