Gambar_Langit Gambar_Langit

Harnojoyo : Ayo Cintai Perfilman Karya Anak Bangsa

waktu baca 1 menit
Rabu, 31 Okt 2018 13:44 0 82 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam mempromosikan Film karya anak bangsa yang bertajuk Keira, Pemerintah kota Palembang melalui Dinas Pariwisata turut berperan guna mengapresiasi dengan Nonton Bareng (Nobar) bersama Walikota Palembang secara gratis di bioskop kota Pelembang.

Film yang mengangkat kebudayaan suatu daerah di lampung ini ternyata menjadi inspirator kedepan kota Palembang yang akan mengangkat sejarah pulo kemaro.

Menurut Walikota Palembang, H. Harnojoyo bahwa ia sangat mengapresiasi atas inspirasi dunia perfilmanan yang mengangat tema kebudayaan kota Palembang.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat khususnya kota Palembang untuk menghargai dunia perfilman Indonesia yang dibuat oleh industri kreatif anak bangsa,”jelasnya.

Hal diatas dibenarkan Kepala Dinas Pariwisata melalui kepala Seksi Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata, Argo bahwa ada keinginan Pak Wali untuk mengangakat sejarah pulo kemaro untuk dijadikan film.

“Ya ini masih tahap diskusi bersama tim ayu bagaimana projek kedepannya nanti. Kita masih fokus dalam film Keira yang akan di putar di bioskop pada tanggal 11 November. Dalam hal ini Pemkot berkontribusi menyediakan tiket gratis kepada masyarakat kota Palembang,”jelasnya rabu (31/10) saat meneriman audiensi bersama di rumah dinas Walikota. (MDA)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA