Gambar_Langit

Sekda Hadiri Kenal Pamit Wakapolres Muba, Ini Pesannya

waktu baca 2 menit
Sabtu, 27 Okt 2018 09:30 0 133 Admin Pelita

Sekayu, Pelita Sumsel – Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi menghadiri acara kenal pamit Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Sekayu, dan Kapolsek Sanga Desa Polres Muba, di Aula H Alex Noerdin Polres Muba, Jumat (26/10/2018).

Adapun pejabat baru di lingkup Polres Muba yakni, Waka Polres Muba Kompol Ade Ardiansyah Saputra SIK, Kasat Reskrim AKP Deli Haris, Kasat Lantas AKP Candra, Kasat Narkoba AKP Hidayat Amin, Kapolsek Sekayu Heri Suprianto, dan Kapolsek Sanga Desa Beni Okimu.

Sementara Wakapolres Muba Kompol Dodi Indra Eka Putra SIK, yang lama akan bertugas ditempat yang baru Polsekta Palembang.

Dalam sambutannya, Sekda Muba mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres, para Kasat dan Kapolsek Polres Muba yang baru dan untuk di pajabat yang lama selamat bertugas di tempat yang baru.

“Kami segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin merasa kehilangan atas bergesernya Bpk Kompol Dodi Indra Eka Putra SIk, karena selama ini kita telah menjalankan koordinasi yang sangat baik hingga tak mengenal waktu,” ujar Sekda.

Lanjut Sekda, dalam waktu dekat Muba akan menghadapi aganda Pilkades pada tanggal 10 November 2018 mendatang, selain itu ada informasi dari pihak Pemerintah Provinsi Sumsel akan memperbaiki Jembatan Musi (JM).

“Kepada para Perwira Polres Muba yang baru selamat bergabung dengan kami (Pemkab Muba) kedepan kita akan lebih banyak berkoordinasi. Ini rumah kita, tugas kita bersama menjaga agar rumah kita ini selalu dalam keadaan tentram dan damai,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama setelah memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah banyak memberikan konstribusi di Polres Muba.

“Kepada rekan-rekan baru juga diharapkan segera menyesuaikan diri, ini amanah dari pimpinan, kalian adalah orang-orang pilihan. Kalau kita menjalankan tugas dengan baik dan benar serta menjalin komunikasi yang baik, mudah-mudahan seluruh tugas kita akan berjalan lancar,” ucap Andes.

Turut menghadiri kenal pamit ini, diantaranya Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM, Dandim 0401 Muba Letkol CZi Mulyadi, Kajari Muba Maskur SH MH, Ketua MUI Muba H Thamrin Nawawi, serta para kepala Perangkat Daerah Muba.

Acara dilanjutkan pemberian cendera mata kepada Kompol Dodi Indra Eka Putra SIk secara bergantian yang diawali Sekda Muba.

LAINNYA