Gambar_Langit Gambar_Langit

Hujan Angin Hancurkan Stasiun LRT, PT KAI: Sementara Operasional Dialihkan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 27 Okt 2018 18:52 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel -Hujan Deras yang melanda di sebagian kota palembang dan sekitarnya padaSabtu (27/10) mengakibatkan di stasiun LRT DJKA yang berada di OPI Mall Jakabaring.mengalami kerusakan.

Pihak PT KAI melalui Manager Humas PT.KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini, dan sebagai antisipasi dampak cuaca yang tidak dapat diprediksi dan dalam mendukung keselamatan dan pelayanan LRT ,untuk sementara pelayanan operasional LRT dialihkan.

“Ada perbaikan fasilitas stasiun di stasiun DJKA, untuk sementara pelayanan naik turun penumpang LRT di stasiun DJKA ditutup mulai hari Sabtu, 27 Oktober 2018 pukul 15.00, dan perjalanan LRT terakhir akan berhenti di stasiun Jakabaring.” jelas Aida Suryanti media Sabtu ( 27/10)

“Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini, dan bagi penumpang yang akan menggunakan jasa LRT dari dan tujuan stasiun DJKA untuk sementara hanya sampai di stasiun Jakabaring, ,ujar Aida.

Sedangkan untuk pelayanan operasional naik turun penumpang LRT di 12 stasiun lain nya berjalan seperti biasa, pihaknya berusaha melakukan upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dalam operasional LRT ini,” tutup Aida (MDA)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA