Gambar_Langit

Songket Band Pukau Penonton di Charity For Palu

waktu baca 3 menit
Minggu, 21 Okt 2018 13:44 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel –
Band legendaris kebanggaan kota Palembang, Songket Band menghinoptis pengunjung Meet Up Cafe Sabtu (20/10) malam dalan konser mini bertajuk Charity For Palu, Sigi, Donggala Sulawesi tengah

Penampilan The New Songket ini mengobati rindu pengemar band tersebut, selain songket Band ada beberapa band-band dan penyanyi yang mengisi kegiatan amal tersebut diantaranya Ras Adam, Matta Liar, Mama Dew, MLR, The Neutrial, Nadih Rock, For Jamming, Archapada, Thunder Metal, Senyum Manis, The Romans, Angkelsem, E Jazz So, inferno dan masih banyak band lainnya.

Konser mini juga dihadiri beberapa tokoh-tokoh masyarakat diantaranya M Arief Gunawan, Suparman Romans, Sri Lusia, Rudi Panggarib dan beberapa lainnya. Kegiatan yang didukung oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel, Meet Up Cafe, Jurnalis Online Sriwijaya (JOS),

Penyerahan hasil Charity For Palu dari Kawan Lamo ke pihak ACT

“Kegiatan ini sengaja kita buka secara umum, jadi disini bebas siapa saja yang datang untuk menyisikan sedikit rezeki bagi saudara kita di Palu,” ujar Muhammad Arif Gunawan selaku Ketua Dewan Pembina Kawan Lamo, Sabtu (20/10) malam.

Arif menambahkan, selain membantu saudara di Palu, kegiatan tersebut juga diadakan guna membangun silahturahmi bersama kawan-kawan musik yang ada di kota Palembang.

“Jadi yang hadir disini itu mulai dari generasi 80′ hingga saat ini. Dan dari sinilah kita harapkan agar dapat selalu terbungkus silahturahmi melalui kegiatan-kegiatan sosialnya, tanpa terpengaruh kegiatan-kegiatan politik yang bisa memecah belah kawan-kawan,” ungkapnya.

salah satu band. Queen Be menjadi penutup Gelaran Charity For Palu

Sementara itu, Ketua KL, M Fitriansyah, mengatakan bahwa kepedulian musisi palembang didasari kebersaman nasib dengan masyarakat Palu dan sekitarnya

“Kita selalu hadir disetiap hal yang berbau kemanusiaan, tentunya dengan musik”kata Pria Yang akrab disapa Mpit ini

Dikatakan Mpit yang juga vokalis Songket Band ini , Kawan Lamo hadir buat Palu, Sigi dan Donggala, dengan menggelar konser amal yang didukung oleh beberapa sponsor.

“Kelak bantuan ini, akan diserahkan kepada pihak yang memang konsen untuk mengirimkan bantuan kesana,” ujarnya.

Dalam Konser tersebut terkumpul dana sekitar 5 jutaan dan puluhan kotak pakaian layak pakai dan obat-obatan

“Terimakasih untuk semua tamu undangan yang telah hadir. Terimakasih untuk ke 16 talent yang keren- semalem. Terimakasih untuk semua panitia pelaksana yang sudah bekerja sangat keras.Terimakasih untuk Custom Club Motor atas motor-motor, keren-kerenanya. Terimakasih untuk Fajar dan Sandy atas dokumentasi nya. Terimakasih yang sebesar-besarnya.
Terimakasih, Slankers, Jammers, JO Sriwijaya dan rekan-rekan lainnya.
Mudah-mudahan hasil ini berkah dan bermanfaat, Amiin,” ucap Ketua Panitia Iwenk Angkelsem (YF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA