Home / OLAHRAGA / SFC / HD Bentuk Tim Demi Selamatkan SFC

HD Bentuk Tim Demi Selamatkan SFC

Palembang, Pelita Sumsel – Melihat kondisi Sriwijaya FC (SFC) saat ini Gubenur Sumsel Herman Deru (HD) mengambil langkah cepat dengan membuat keputusan Selamatkan SFC dengan membentuk Tim SAR dan Tim Prestasi

HD menunjuk Syahrial Oesman sebagai ketua Tim SAR dibantu Wakil Ketua, Hendri Zainuddin (wakil ketua), Sekretaris, Musyrif Suwardi dan Johan Syafri sebagai wakil sekretaris, dengan anggota Bariyadi, Ucok Hidayat, Elianuddin, Hardani dan Septiana Zuraida. Sedangkan Tim Prestasi terdiri dari Syahrial Oesman, Hendri Zainuddin dan Ucok Hidayat

“Langkah Strategi ini diambil, Karena kita (SFC) sudah diambang batas menghawatirkan dan terancam degradasi,”Jelas HD Konferensi Persdi Kedai Demang 8, Minggu (21/10) sore.

Dikatakan HD, langkah ini diambil juga karena mendengar keinginan masyarakat untuk melihat Tim SFC kembali berprestasu

“Langkah ini saya ambil sebagai tindakan nyata atas keinginan dari masyarakat pada umumnya, yang telah menyampaikan baik secara langsung maupun tidak langsung, mempertanyakan kepada saya bagaimana peran gubernur Sumsel. Dalam upaya penyelamatan SFC,”bebernya.

Dijelaskan HD adA beberapa poin yang menjadi fokus pembenahan SFC yang harus dilakukan Pertama, semua pihak harus sepakat untuk tidak membenci dan mencaci manajemen lama, karena mereka sudah bekerja maksimal.

“Poin kedua, saya sebagai gubernur Sumsel telah membentuk tim SAR untuk menyelamatkan SFC. Tugasnya, melakukan kajian secara komprehensif dalam upaya menyelamatkan SFC, agar informasi yang diperoleh berimbang,”katanys.

Selanjutnya poin ketiga, menunjuk konsultan independen untuk mengaudit kinerja dan anggaran dan mendorong dilakukannya rapat umum pemegang saham (RUPS) manajemen SFC.

Keempat, melakukan berbagai tugas dan strategi untuk menyelamatkan SFC, setelah melakukan kajian dan audit. Kelima, melaporkan hasil kerja mereka kepada gubernur, sebagai wakil dari masyarakat pecinta SFC.

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU