Gambar_Langit Gambar_Langit

Eko Hendiyono Pimpin HMI Cabang Palembang

waktu baca 1 menit
Jumat, 5 Okt 2018 10:29 0 146 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter: Chandra

Palembang, Pelita Sumsel – Eko Hendiyono, S.Tr.M telah terpilih menjadi Formatur, di Konferensi Cabang (KONFERCAB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang PALEMBANG yang ke 55, Jum’at (5/10).

“Alhamdulillah di KONFERCAB HMI Cabang Palembang yang ke 55, saya telah diamanahkan oleh kawan-kawan Komisariat untuk memimpin selama satu periode kedepannya 2018-2019”, ungkap Eko usai terpilih.

Rasa senang dan khawatir hinggap di perasaan Eko Hendiyono yang berasal dari HMI Komisariat Polsri ini karena menjadi seorang pemimpin itu adalah suatu amanah yang harus dijaga dengan baik.

“Menjadi seorang pemimpin itu bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan, karena menjadi seorang pemimpin itu adalah suatu amanah dan tangung jawab yang berat, karena baik dan buruknya suatu organisasi ada di tangan pemimpin,” ujar Sekretaris umum periode sebelumnya.

Lanjutnya, salah satu cara untuk untuk membawa nama baik HMI itu adalah, kompak dan saling bahu membahu antara komisariat – komisariat yang ada di jajaran HMI Cabang Palembang.

“Harapan saya kedepannya dengan dinamika yang ada, kawan-kawan di Komisariat untuk mampu menjaga kesolidannya, melebur menjadi satu dalam suatu tubuh HMI Cabang Palembang, sehingga tidak ada sekat-sekat lagi dikemudian hari,” tutupnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA