Gambar_Langit

Mulai dengan Keterbukaan Tanpa Ada Kepura-puraan

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Okt 2018 13:31 0 113 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (HD) yang baru dilantik di istana Negara oleh Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato pertamanya sebagai Gubernur Sumatera Selatan di Monumen Penderitaan Rakyat (Monpera) selasa (2/10).

“Ada Tiga makna yang saya ambil kenapa saya harus menyampaikan pidato pertama saya di tempat ini. Pertama, saya menyerukan untuk tidak melupakan para pendahulu yang sudah berjuang untuk bangsa dan Negara,”katanya saat diwawancara awak media usai menyampaikan pidato di monpera

“kita jangan pernah lupa terhadap apa yang telah di perjuangkan oleh pendahulu kita yang telah mewariskan semangatnya untuk kita, karena mereka telah mengorbankan jiwa dan raganya,” tuturnya.

Prioritas ke dua, Sambung HD ingin menciptakan good government dengan keterbukaan.

“Saya ingin memimpin sumsel dengan keterbukaan tanpa ada kepura-puraan yang datang dari pemerintah atau yang datang dari masyarakat, saya ingin, kita memulai dengan keterbukaan,” ungkap HD

Kemudian yang terakhir, mantan Bupati Oku Timur 2 periode ini tak lupa mengajak masyarakat untuk selalu mengingat sang pencipta.

“Saya mengajak seluruh warga Sumatera Selatan untuk tidak lupa dengan sang pencipta,” jelas HD.

Dalam kesempatan ini pula Herman Deru menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa di Kota Palu Sulawesi Tengah.

“Kita akan koordinasi kepada seluruh pejabat, bupati di Sumsel, akan kita bantu,” pungkasnya (ali)

LAINNYA