Gambar_Langit

Usai SK Turun, Tim Pemenangan Jokowi-Makruf Gelar Rakor

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Sep 2018 16:38 0 93 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Ketua Tim Pemenangan kampanye Daerah Jokowi-Mak’ruf Amin, Alex Noerdin mengungkapkan meski di era Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu ada Partai atau golongan berseberangan namun kini harus menyatukan.

“Tujuan untuk mencapai kemenangan (Jokowi Makruf) sebesar besarnya tanpa ada gesekan,” ungkapnya usai  rapat koordinasi (Rakor) Pembahasan Program Kerja dan Strategi Pemenangan Tim Kampanye Daerah indonesia kerja Jokowi-Makruf Amin di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (27/09/2018).

Dikatakan Alex Noerdin, rapat hari ini merupakan rapat kali pertamanya dimana setelah keluarnya SK dari pusat. Dikesempatan itu juga dirinya menegaskan kepada seluruh pihak pendukung jika hendak memberikan sumbangan jangan sampau menyalahi aturan.” Untuk perorangan yang hendak menyumbang kampanye demi meraih kemenangan besarannya jangan lebih dari 2,5 milyar. Sementara untuk yang memikiki perusahaan ditegaskan jangan memberikan sumbangan lebih dari sebesar 25 milyar,” terang mantan Gubernur Sumsel dua periode itu dihadapan seluruh tim pemenangan kampanye yang hadir.

Menurutnya, setiap koordinator yang telah mendapatkan SK dipersilahkan untuk menyampaikan segala kebutuhannya. Dimana nanti ketika memasuki bulan Oktober sampai Mei, berapa minggu sebelum hari H akan berkoordinasi kapan kehadiran Jokowi-Makruf Amin datang berapa lama dan berapa kali ke wilayah Sumsel ini.”Tapi kemungkinan karena kita merupakan daerah tidak rawan hanya akan datang 1-2 kali,” ucap dia.

Alex juga menghimbau agar setiap masing masing direktur dan koordinator menggarap idenya masing masing. Dan akan dimasukkan satu pintu di posko utama yang kemudian juga dirinya mengajak untuk kemudian jangan mudah terpancing dengan isu dan hoak yang beredar.” Pokoknya kita jangan ada ujaran kebencian dan hoak, sekarang saatnya bersatu dengan satu tujuan kemenangan Jokowi-Makruf Amin,” katanya.

Alex juga memberikan masukan untuk yel yel agar tidak ada kata kata pasti menang, baiknya memakai kata lain seperti InsyaAllah. Namun akan dibahas lagi terlebih dahulu.

Ditempat yang sama Sekretaris tim pemenangan Jokowi-Makruf Amin Giri Ramandha Kiemas yang diwakilkan oleh Yadhi turut mengajak para tim pemenangan dan relawan agar bersaing secara sehat. Sehingga nantinya tidak menimbulkan hal hal negatif.” Kita harus cerdas, karena masyarakat juga kini telah cerdas, jangan membuat hal negatif,” terang Yadhi.

Hal serupa juga dikatakan Bendahara tim pemenangan Alvin Kennedy, dimana ia berharap kedepan Pilpres yang berlangsung di Sumsel ini dapat berlangsung dengan aman dan damai.” Kami tunjukkan jika kita di Sumsel ini aman aman saja, jangan terpancing akan adanya provokasi,” himbau dia.(YF).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA