Home / NEWS / NASIONAL / Temui Istri Gus Dur, Sandiaga Cium Tangan Tiga Kali

Temui Istri Gus Dur, Sandiaga Cium Tangan Tiga Kali

Jakarta, Pelita sumsel – Bakal cawapres Sandiaga Uno menemui istri mendiang Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Berdasarkan pantauan, Sandiaga tiba di rumah Sinta Nuriyah sekitar pukul 13.01 WIB. Sandi menyempatkan salat zuhur terlebih dulu di masjid dekat rumah Sinta Nuriyah.

Setiba di lokasi, Sandiaga langsung disambut oleh istri Gusdur dan juga anak kedua Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid. Mereka menyambut Sandiaga dengan penuh antusias.

Dalam kesempatan itu, Sandi menyempatkan ‘sungkem’ dengan Shinta Wahid yang tak lain Istri Gus Dur. Yenny berkelakar, koleganya itu telah resmi menjadi santri lantaran telah menyium tangan sang ibu sebanyak tiga kali.

“Sekarang sudah jadi santri bu, karena nyium tangannya tiga kali,” canda Yenny.

Gurauan Yenny pun lantas dibalas oleh Sandiaga. Dia bilang, ciuman tangan kepada Shinta Wahid menandakan dirinya telah menjadi santri.

“Kan santri, jadi cium tangannya beberapa kali,” canda Sandiaga disambut tawa sejumlah orang yang hadir.

Ketiganya kemudian berbincang di ruang tamu. Pertemuan itu berlangsung tertutup. Awak media hanya diperbolehkan menunggu di luar kediaman Sinta Nuriyah. (*)

Advertisement
Bagikan Ini Di :