Home / NEWS / POLITIK / Syukuran HUT ke-17 Partai Demokrat Digelar di Rumah SBY

Syukuran HUT ke-17 Partai Demokrat Digelar di Rumah SBY

Jakarta, Pelita Sumsel – Partai Demokrat merayakan ulang tahun ke-17 di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (9/9/2018).

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan peringatan HUT Partai Demokrat juga bersamaan dengan perayaan HUT ke-69 SBY.

“Perayaan ulang tahun Partai Demokrat hari ini dilakukan secara serentak di daerah, baik di DPD dan DPC di seluruh Indonesia, baru nanti tanggal 17 kami bikin di pusat DPP,” kata Hinca di kediaman SBY.

Berdasarkan pantauan di kediaman SBY, sudah tampak datang Waketum Syarif Hasan, Waketum Roy Suryo, Wasekjen Renanda Bachtar, Kadif Advokasi Hukum Ferdinand Hutahean, Ketua DPP Herman Khaeron, Ketua Dewan pembinan PD EE Mengindaan dan kader PD lainnya sudah berkompul di lokasi.

“Tidak ada acara acara khusus atau perayaan-perayaan yang besar kita hanya mengadakan tumpengan di dalam yang akan dipimpin langsung oleh Ketum kami Pak SBY,” kata Feridinand kepada wartawan di lokasi.

Ferdinand menyebut tidak ada partai kolaisi yang diundang dalam acara itu. Usai syukuran hari ini, akan diadakan perayaan ulang tahun lanjutan yang direncanakan mengundang partai koalisi.

Pada tanggal 17 September nanti, PD akan menggelar acara lanjutan. Acara HUT lanjutan itu juga akan diisi oleh pidato politik dari SBY maupun AHY. (*)

Advertisement
Bagikan Ini Di :