Home / NEWS / POLITIK / Ini Tips Jadi Caleg menurut HD

Ini Tips Jadi Caleg menurut HD

Palembang, Pelita Sumsel-Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Sumsel mendapat suntikan semangat dari Gubernur terpilih Sumsel Herman Deru (HD) untuk maju berjuang menjadi Caleg di  Konsolidasi Bacaleg Partai Nasdem di Hotel The Zury Palembang. Sabtu (08/09).

HD menyebutkan ada empat tahapan yang mesti dilakukan para punggawa Bacaleg NasDem untuk berjuang menjadi caleg” Jadi, ada empat tahapan agar dapat menang dalam persaingan Pileg tahun 2019 mendatang. Pertama mesti dikenal atau memiliki popularitas, kemudian harus disuka atau like, lalu masuk ke namanya dipercaya atau tras, tahapan terakhir yakmi mesti dipilih dengan intinya punya eletability,” Jelasnya.

Dikatakan keempat hal tersebut merupakan cikal bakal agar menang dalam persaingan politik.

HD juga mengatakan  jika dirinya hadir ditengah tengah para kader Partai NasDem sebagai keluarga besar Partai NasDem, dimana ia memang telah menjadi Ketua Ormas Partai NasDem sejak tahun 2011 silam dengan telah melahirkn banyak orgnisasi lainnya seperti Garda Pemuda NasDem dan Garda Wanita NasDem Sumsel.

“Saya hanya keluarga besar NasDem dan ketua Ormasnya sejak Januari 2011. Telah melahirkan banyak organisasi, Garda Pemuda, Garda Wanita dan lainnya,” pungkasnya

Advertisement
Bagikan Ini Di :