Home / RAGAM / GAYA HIDUP / Konsumen Ingin Afzarky Pertahankan Mutu

Konsumen Ingin Afzarky Pertahankan Mutu

Palembang, Pelita Sumsel – Konsumen PT Afzarki Indoboga saat perhelatan Asian Games 2018 di Palembang, yakni personil pengamanan Asian Games 2018 anggota  TNI, merasa puas dengan makanan dan kerja PT. Afzarky dalam membantu pihak keamanan saat event tersebut.

Hal itu diungkap oleh Afrizal, Anggota pengamanan TNI Kodam II Sriwijaya Asian Games 2018 di Media Center Sriwijaya Promotion Center, saat diwawancarai, Minggu (02/09).

“Saya berharap Catering Afzarki terus mempertahankan mutu dan rasa makanan yang disajikan,”ujarnya.

Afrizal mengatakan, menu makanan yang disajikan Catering Afzarki rasanya enak dan tepat waktu saat mengantar, kecuali hari pertama, sedikit lambat tapi seterusnya tidak lagi.

“Makanannya enak,  memuaskan.  Menunya lengkap nasi, lauk, sayur,  kemplang, air meneral,  sambel,  buah dan yang penting itu tepat waktu,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga,  Puspa Ria Wiraharjo mengatakan,  pihaknya sebagai catering utama pengadaan makanan bagian personil kemananan  Polri dan TNI Asian Games 2018 selalu menghimbau kepada KSO agar tetap menjaga mutu sesuai dengan acuan menu.

“Semua aturan penyajian dan menu harus ditaati. Pertahankan mutu dan rasa. Saya lihat betapa lelahnya bapak personil pengamanan Asian Games ini,  jadi wajar kalau kita sedikit terlambat mendistribusikan makanan mereka komplain dan kita terus perbaiki pendistribusian sampai hari terakhir,”pungkasnya.

 

Advertisement
Bagikan Ini Di :