Gambar_Langit

Nonton Asian Games Bareng Menpora, Gubernur Terima Cinderamata ISSF

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Agu 2018 19:43 0 86 Redaktur Pelita Sumsel
Palembang, Pelita Sumsel- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrowi bersama Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Ketua Umum Inasgoc Eric Tohir menyaksikan sejumlah pertandingan Asian Games di Jakabaring Sport City (JSC) Jum’at (24/8).
Rombongan ini mengawali kedatangan dengan menyaksikan pertandingan Volly Pantai Putra Indonesia melawan Thailand. Dalam pertandingan itu Tim Indonesia pasangan Rochmawan dan Ashfiya berhasil mengalahkan tim volly pantai Thailand pasangan Surin dan Adisorn dengan skor babak pertama 21:17 dan skor babak kedua 21:18.
Selanjutnya Menpora Imam Nahrowi, Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan rombongan juga menyaksikan pertandingan Tenis Lapangan ganda campuran Indonesia melawan Jepang. Kemudian, dilanjutkan dengan menyaksikan pertandingan Sepak Takraw Putra Indonesia melawan Laos.
Saat menyaksikan pertandingan Tenis, Gubernur Sumsel Alex Noerdin sempat bertemu dengan Secretary General Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF) Mohammed Al Garnas dan Head Technical Affair ISSF, Ashraf Sayed Dahroug.
Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyambut baik kedatangan Mohammed Al Garnas yang berasal dari Saudi Arabia tersebut. Bahkan Gubernur Alex Noerdin mengajak Mohammed Al Garnas berkeliling Jakabaring.
“Welcome to Palembang Secretary General Islamic Solidarity Sport Federation Mr. Mohammed Al Garnas,” ucap Alex.
Dalam pertemuan tersebut petinggi ISSF itu memberikan cinderamata kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin sebagai bentuk apresiasi terhadap penyelenggaraan Asian Games di Palembang.
Seusai berkeliling Komplek Olahraga Jakabaring, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengajak Mr. Mohammed Al Garnas dan rombongan menyaksikan festival seni yang digelar di halaman wisma atlet Jakabaring. Sebelumnya rombongan ini juga sempat singgah di venue Bowling.
Editor: Wawan Hasbuan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA