Gambar_Langit Gambar_Langit

58 Karyawan PLN S2JB Berkurban 7 Sapi dan 6 Kambing

waktu baca 2 menit
Rabu, 22 Agu 2018 20:42 0 111 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly”Lonardo.

# 750 Kupon Kurban Untuk Masyarakat Palembang

Palembang, Pelita Sumsel – Sebanyak 58 orang pegawai PT PLN (Persero) Wilayah S2JB area Palembang, berkurban sebagai wujud nyata kepedulian mereka terhadap sesama, di kantor PT.PLN jalan A. Rivai, Palembang, rabu(22/8).

Ketua Pelaksana panitia daging kurban Badron, mengatakan PT.PLN telah menyembelih 7 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang akan diserahkan kepada kaum duafa, fakir miskin dan panti asuhan yang ada di Kota Palembang.

“Jumlah karyawan PLN yang berkurban sapi ada 49 orang dan kambingnya 9 orang, jadi total semuanya ada 58 orang karyawan,”ungkapnya.

Badron menambahkan selain ada peningkatan jumlah kurban dari Idul Adha tahun lalu, pihaknya juga telah memberikan 750 kupon kurban untuk warga sekitar kaum dhuafa, fakir miskin dan panti asuhan, selain itu pihak panitia PLN menyisihkan 58 kupon bagi yang berkurban.

“Hal ini menunjukkan kualitas keikhlasan dan keimanan jajaran PT PLN (Persero) WS2JB khususnya Area dan APD Palembang mengalami peningkatan,”

Intinya, lanjut Badron lewat berkurban, pegawai PT.PLN bisa lebih dapat lebih bersyukur kepada Allah, sebagai manifestasi keimanan kepada Allah, dan mudah-mudahan membawa derajat ketakwaan dan ladang pahala bagi kita semua.

“Saya berharap dengan kurban ini bisa lebih meningkatkan keimanan, persaudaraan dan kepedulian kita sebagai sesama umat muslim dan lewat ini juga dirinya berharap karyawan yang bertugas di Asian Games mulai dari tanggal 18 agustus sampai tanggal 3 September agar tetap bersemangat dan semuanya berjalan lancar,” pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA