Gambar_Langit

Kado Hari Kemerdekaan RI, PLN Berikan Diskon 73 Persen Tambah Daya Listrik

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Agu 2018 17:38 0 117 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel- Dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun dan perhelatan Asian Games 2018, PLN Wilayah S2JB memberikan kado istimewa bagi para pelanggan dan calon pelanggan khususnya di wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu melalui promo “Gebyar Kemerdekaan 2018”. Selama 19 hari periode promosi ini, PLN memberi potongan biaya sebesar 73 persen untuk biaya penyambungan (BP) tambah daya listrik.

Hal ini diungkapkan oleh General Manager PLN Wilayah S2JB, Daryono saat peresmian stan PLN di kawasan Jakabaring Sport City (JSC), Jalan Gubernur H.Bastari Palembang, Jumat (17/8/2018)

“Promo 73 persen ini berlaku mulai 17 Agustus hingga 2 September 2018,  setelah selesai Asian Games diskon kembali normal 50 persen sampai akhir bulan Oktober, ini khusus bagi calon pelanggan yang melakukan permohonan dan pembayaran tambah daya dengan batasan harga maksimal 10 juta,” ungkapnya.

Dijelaskan Daryono, Saat ini pasokan daya listrik di Indonesia dalam kondisi cukup. Melalui semangat kemerdekaan Indonesia ke-73, PLN ingin memenuhi meningkatnya kebutuhan daya listrik masyarakat dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah.

“Secara nasional, PLN memberikan diskon tambah daya sebesar 50 persen, namun khusus untuk wilayah kita diberikan diskon 73 persen sebagai dukungan PLN terhadap perhelatan Asian Games yang dilaksanakan di Palembang. Permintaan layanan ini dibatasi dengan transaksi maksimal 10 juta,” jelasnya.(Red)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA