Gambar_Langit Gambar_Langit

Akhmad Najib Ajak Anak-Anak Menjadi Genius

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Agu 2018 11:43 0 149 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Daud

Palembang, Pelita Sumsel – Hari pertama kerja kembali menjabat menjadi PJ. Walikota Palembang H. Akhmad Najib buka acara hari anak nasional yang di selenggarakan di Gedung Komplek RM. Sri Melayu Ar. Rahman Jl. Demang Lebar Daun No. 1. Palembang.

Dalam rangka memperingati hari anak nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, hari ini PJ. Walikota Palembang H. Akhmad Najib ajak anak – anak yang ada di Palembang agar menjadi anak Genius, Sehat, Gesit, dan Sehat, Selasa (07/08/2018).

PJ. Walikota Palembang H. Akhmad Najib mengungkapkan, Hari anak nasional ini bertujuan agar seluruh anak yang ada di Palembang ini agar dapat terhindar dari kekerasan pada anak pada usia dini, serta dapat mengurangi tindak kriminalitas pada anak nantinya.

Mengingat Kota Palembang sebagai Kota layak anak, untuk itu sejak dini mari bersama – sama “kita kenalkan kepada anak – anak pola hidup bersih, kreatif, disiplin, genius, serta sehat, “ungkapnya.

“Untuk itu peranan orang tua dan guru juga agar dapat mampu membentuk Anak – anak yang gesit, genius, berani dan sehat inila tugas kita bersama, “ujarnya.

Dimana, lanjut Akhmad Najib mengatakan, kenapa di hari pertama menjabat sebagai PJ. Walikota Palembang ini sudah disodorkan dengan acara anak. Karena dari diri pribadi sendiri sudah sangat senang dengan anak – anak.

“Untuk itu mengingat hari anak nasional yang di selenggarakan pada hari ini yang di beri judul anak yang “Genius” ini yang perlu diperhatikan yakni asupan gizinya harus cukup dan terpenuhi, “jelasnya.

Lanjut Akhmad Najib mengatakan, tidak hanya gizi yang harus terpenuhi, nilai – nilai keagamaan dan religius dan sikap disiplinnya harus di terapkan kepada anak sejak dini.

Editor : Wawan Hasbuan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA