Gambar_Langit Gambar_Langit

Kiper Utama Juve, Szczesny Tak Merasa Terbebani

waktu baca 1 menit
Minggu, 29 Jul 2018 19:55 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel-Penjaga gawang Wojciech Szczesny tak merasa terbebani lantaran menggantikan peran Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Juventus. Sebab, Szczesny merasa sudah bisa jadi kiper nomor satu.

Memang sudah tidak ada lagi Buffon di posisi penjaga gawang Juventus musim depan. Sebab, Buffon memilih tidak meneruskan kontraknya di Juve dan kini telah pindah ke PSG. Ia menerima proyek baru dari PSG.

Jika melihat komposisi penjaga gawang yang dimiliki oleh Juventus, maka Szczesny yang paling berpeluang jadi nomor satu, menggantikan Buffon.

Tentu saja bukan tugas yang mudah untuk Szczesny. Tapi, dia sama sekali tidak merasa ada beban atau ragu. Sebab, sosok berusia 28 tahun sudah biasa jadi pilihan utama dan siap menanggung bebas yang ditinggal Buffon.

Szczesny termasuk pemain yang telat untuk bergabung di sesi pramusim Juventus. Pasalnya, dia harus lebih dulu bermain di Piala Dunia 2018 dengan timnas Polandia. Tapi, Szczesny kini sudah kembali ke skuat dan berlatih normal.

“Kondisi saya sudah bagus, saya baru kembali dari liburan tiga hari yang lalu, satu hari sebelum kami berangkat ke Amerika Serikat. Kami berlatih fisik dan sangat berat. Tapi, itulah tujuan kami di sini,” tutup Szczesny.(net)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA