Gambar_Langit

Subdit III Direktorat Intelkam Polda Sumsel Ajak Pemuda dan Mahasiswa Sukseskan Asian Games

waktu baca 2 menit
Jumat, 27 Jul 2018 10:20 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter: FM Isa

Palembang, Pelita Sumsel-Gabungan Mahasiswa dan Pemuda berbagai elemen, menggelar bincang santai bersama Subdit III Direktorat Intelkam Polda Sumsel , Jumat (26/7).

Koordinator kegiatan, Rohadi, S.Sy menuturkan, pertemuan ini dilakukan dalam upaya melakukan koordinasi bersama perwakilan Mahasiswa dan Pemuda di Sumsel Menjelang agenda Nasional perhelatan Asian Games 2018 mendatang.

“Kami bersama elemen Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dari berbagai Kampus, maupun organisasi kedaerahan siap berkoordinasi dalam membantu aparat kepolisian maupun Pemerintah mensukseskan Asian Games yang tinggal menghitung hari ini,” tuturnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA), Amrullah, S.H menyatakan 750 anggotanya yang terdaftar tentu dengan sukarela sangat mendukung Kepolisian dalam mengamankan agenda besar yang dilakukan di kota pempek ini 18 Agustus mendatang.

Sementara itu, Kanit Intelkam melalui Subdit III Polda Sumsel, Tatang menjelaskan bahwa pertemuan tersebut tidak hanya membahas persiapan pengamanan dan koordinasi Menjelang Asian Games 2018 ini saja, namun sebagai ajang silaturahmi Kepolisian bersama stakeholder khususnya Mahasiswa dan Pemuda secara stimulant kedepannya.

“Kita berharap dengan adanya pertemuan ini atau istilah sekarang Kopi Darat (KOPDAR),   rekan-rekan Mahasiswa dan Pemuda lebih kooperatif dan membantu tugas kami di kepolisian dalam melakukan proteksi dini serta pengawasan terhadap berbagai ancaman, khususnya kejahatan serius yang mesti melibatkan semua pihak, kami berharap Kawan-kawan dapat membantu kinerja kami di institusi Polda Sumsel,” pungkasnya.

Editor: Wawan Hasbuan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA