Gambar_Langit

Bidar Tradisional Meriahkan HUT RI ke 73

waktu baca 1 menit
Jumat, 27 Jul 2018 16:20 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly”Lonardo.

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73, Pemerintah kota (Pemkot) Palembang, melaui Dinas Pariwisata kota Palembang akan menggelar lomba bidar serta parade motor hias di Sungai Musi, Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Pemkot Palembang melalui Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang, Isnaini Madani menjelaskan, bahwa dirinya mengajak seluruh sektor, seluruh perusahaan, seluruh OPD serta seluruh kalangan untuk dapat mengikuti perlombaan tersebut.

“Untuk perlombaan bidar tradisional akan kita selenggarakan pada tanggal 17 Agustus, lomba Bidar Prestasi pada 19 Agustus serta Parade Motor Hias pada tanggal 8 Agustus dan 19 hingga 30 Agustus di sungai musi, Benteng Kuto Besak (BKB) mulai pukul 08.00 hingga selesai,” ujarnya saat dikonfirmasi via Seluler, Jumat (27/07).

Isnaini juga sempat berikan alasan tentang parade motor hias yang sengaja diadakan pada tanggal 8 Agustus.

Menurutnya, sengaja dipilih pada tanggal 8 Agustus dikarenakan pada tanggal tersebut, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan datang ke kota Palembang.

“8 Agustus sengaja kita pilih karena nanti pada itu, kita akan kedatangan Presiden RI yaitu Bapak Jokowi serta ditanggal yang sama, kita juga harapkan Bapak Jokowi untuk dapat hadir dalam pembukaan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) yang rencana diadakan di Palembang Indah Mall,” tutupnya.

Editor : Wawan Hasbuan.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA