Gambar_Langit Gambar_Langit

Awal Agustus Jalan Mulus

waktu baca 2 menit
Kamis, 12 Jul 2018 17:38 0 140 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel –  Menanggapi demo yang dilakukan komunitas Palembang Brother, di DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) perihal percepatan pembangunan jalan dan tanaman di sepanjang jalur hijau dibawah Light Rail Transit (LRT), pihak PT. Waskita mengatakan sependapat dengan hal tersebut. Kamis (12/7).

Project Manager LRT PT. Waskita, Masudi Jauhari mengatakan menyambut baik dengan adanya demontrasi tersebut, karena pihaknya sependapat dengan aspirasi yang di sampaikan tentang progres jalan dan taman yang ingin cepat selesai.

“Untuk masalah jalan, saya mohon maaf pada masyarakat sedikit terganggu selama perjalanan akibat rekondsi jalan yang kita lakukan, tinggal beberapa spot lagi yang kita kerjakan, mudah-mudahan kalau tidak meleset target kita 1 Agustus perbaikan jalan dari bandara sampai Jakabaring selesai,”ungkap Masudi.

Permasalahan taman, Masudi menambahkan pihak Waskita menggandeng Sub Contractor Lokal untuk mengurusi taman, memang progresnya sedikit lambat dan perawatannya memang selama 1 tahun penuh.

“Tinggal Stasiun Jakabaring yang sedikit lambat karena ada water tank dan Drainase yang kita taruh disana, sebagai supply air untuk kebutuhan stasiun Jakabaring dan instalasi pemadam kebakaran di Stasiun dan proses rekondisinya secara bertahap,” ujarnya.

Masudi menambahkan dirinya menghargai setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat karena hal itu bagian dari proses demokrasi dan dirinya juga berfikir positif dengan adanya demontrasi ini berarti masyarakat benar-benar berkeinginan untuk memajukan kota Palembang.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA