Home / RAGAM / KOMUNITAS / 25 Tahun DD Sumsel Gelar Syukuran

25 Tahun DD Sumsel Gelar Syukuran

Palembang, Pelita Sumsel-Syukuran 25 tahun dompet duafa mengelar halal bihal dan launching kantor baru dompet duafa di halaman kantor Dompet Duafa (DD) Sumsel dengan tema menjawab panggilan zaman, Palembang, minggu (8/7).

Kepala DD Sumsel, Kusworo Nursidiq menjelaskan di awal tahun 2013 atau tepatnya pada 18 Januari 2013, Yayasan DSlM dan Dompet Dhuafa menjalin nota kesepahaman untuk mendirikan lembaga Dompet Dhuafa Sumatera Selatan sebagai bentuk cabang kerjasama dan hingga kini sudah menjadi cabang penuh.

Kusworo melanjutkan sekarang DD Sumsel sudah menempati kantor baru di Jalan Basuki Rahmat No. 1607 E Kel. Pahlawan, Palembang. Jalan Basu Rahmat No. 1607 E Kel. Pahlawan, Palembang.

“Pada Ramadhan 1439 H kemarin pun, terima kasih atas semua kepercayaan yang diberikan, DD Sumsel berhasil menghimpun dana zakat dan infaq sebesar Rp 1.176.000.000,dengan growth 41 % dari tahun lalu, yang juga sudah sukses disalurkan program Ramadhan Berbagi Berkah,” ungkap Kusworo.

Gubernur Sumsel melalui Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Sumsel, Ahmad Nasuhi mengatakan mengapresiasi seluruh pencapaian yang telah di raih DD Sumsel dan telah menjelaskan secara transparan laporan keuangan kepada Pemerintah Daerah.

“Semoga dengan adanya DD Sumsel ini bisa bersinergi dengan pemerintah Sumsel dalam pengentasaan kemiskinan dan memajukan pendidikan,” pungkasnya.

Kantor DD Sumsel di Jalan Basuki Rahmat No. 1607 E Kel. Pahlawan, Palembang. Jalan Basu Rahmat No. 1607 E Kel. Pahlawan, Palembang.(fly)

Advertisement
Bagikan Ini Di :