Gambar_Langit Gambar_Langit

waktu baca 1 menit
Senin, 2 Jul 2018 11:51 0 99 Admin Pelita
Reporter : Faldy “Fly” Lonardo
Palembang, Pelita Sumsel-Walikota Palembang H. Harnojoyo berkunjung dan bersilaturahmi bersama pegawai di Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Senin (2/6/18).
Pada Kunjungan tersebut Harnojoyo meminta ciptakan ASN yang berintegritas, menjadi tanggung jawab Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) Kota Palembang. Untuk itu, diharapkan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut, dapat menjadi contoh bagi OPD lain di lingkungan Pemkot Palembang.

“Pelayanan adalah hal utama untuk melihat suksesnya roda pemerintahan yang dijalankan. Untuk itu, perlu SDM berintegritas dalam pelaksanaannya,”Katanya

Sementara itu, Kepala BK-PSDM Kota Palembang, Ratu Dewa menerangkan, apa yang disampaikan Walikota dalam kunjungannya, siap dilaksanakan.

“Tadi cukup kaget, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya terkait rencana kunjungan Walikota ke kantor BK-PSDM,” ungkapnya.

Dewa mengatakan, saat ini pihaknya aktif melakukan pengawasan terkait kinerja seluruh ASN. Bersama Sekretaris Daerah (Sekda), penilaian ASN teris dilakukan melalui pimpinan OPD masing-masing.

“Kita jalankan reward and punishment bagi ASN. Jadi, bagi mereka yang berprestasi kita berikan reward seperti promosi jabatan. Begitupun sebaliknya,” tandasnya.

Editor: Wawan Hasbuan

LAINNYA