Gambar_Langit

Unggul 42 Persen, Cek Ujang Bersyukur

waktu baca 1 menit
Rabu, 27 Jun 2018 22:17 0 116 Redaktur Pelita Sumsel

LAHAT, Pelitasumsel – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023 pasangan nomor urut 3 Cik Ujang- Haryanto (Cahaya) sementara unggul dalam hasil penghitungan cepat (quick count). Rabu 27/06/18)

Dalam sambutanya Cik Ujang, ia berucap syukur Alhamdulilah dalam penghitungan cepat (quick count) Cahaya unggul 42.26% dari paslon yang lainnya.

“Dengan ini saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat, Tim Kemenangan Cahaya dan partai mengusung yang mana telah mempercayai kami dan memilih kami. Dan saya berpesan kepada seluruh Tim Cahaya agar selalu kompak dan mengawal kotak-kotak suara yang ada di Kabupaten Lahat.”ucapnya.

Sementara Haryanto dalam sambutan ia juga mengucapkan rasa sukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yang mana telah memilih pasangan Cahaya.

“Saya berpesan kepada seluruh tim kemenangan cahaya untuk mengawal Kotak- kotak suara dan kepada tim agar jangan bersikap anarkis jaga kekompakan.”pesanya dihadapan Perwarta. (Darmawan)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA