Gambar_Langit

Personil Gabungan Polda Sumsel Bantu Amankan Pilkada Lahat

waktu baca 1 menit
Selasa, 26 Jun 2018 15:04 0 87 Redaktur Pelita Sumsel

LAHAT, Pelitasumsel – Jaga Kamtibmas Pilkada serentak Polres Lahat turunan personil pengamanan berjumlah 234 personil gabungan Polres Lahat yang bakal disebar ke 773 TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Penerjunan personil ini sendiri mulai dilakukan hari ini Selasa (26/Juni /2018) dengan ada penambahan pengamanan personil Polda Sumsel Sebanyak 3 Pelton terbagi satu Pelton Brimob, dan dua Pelton Sabhara Polda Sumsel.

Sebanyak dua Pelton Sabhara dibantukan untuk Polsek Merapi area, Polsek Kota Lahat, Polsek Pulau Pinang dan Kikim Area. Sedangkan untuk Satu Pelton (30 personil) Brimob standby di Mako Polres Lahat ditambah dengan Pelton inti Dalmas Polres Lahat.

“Ya, hari ini sudah standby di posisi masing masing, untuk selanjutnya pemposisian personil yang dikirim ke Polsek jajaran, diatur Kapolsek masing masing, “terang Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat Ipda Sabar T didampingi personil Humas Polres Lahat.

Diungkapkan Sabar, situasi Kamtibmas Pilkada khususnya di Kabupaten Lahat masih tetap terjaga aman dan tentram. Lebih lanjut dikatakan Kasubag, mewakili Polres Lahat dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lahat yang telah turut menjaga jalannya Pilkada damai 2018.

“Sejauh ini tidak ada kejadian menonjol, isu Sara dan lain lain belum ada, kami berharap seluruh masyarakat ikut mengawasi Kamtibmas, agar Pilkada Kabupaten Lahat aman dan damai,”Pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA