Home / DAERAH / PAGAR ALAM / Paslon Idaman Gelar Halal Bihalal Bersama Tim Pemenangan

Paslon Idaman Gelar Halal Bihalal Bersama Tim Pemenangan

Pagaralam, Pelita Sumsel – Mendekati Pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi, Pasangan Calon (Paslon) Walikota (Cawako) No-3 Hj Ida Fitriati Basjuni dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Ir Irmansyah, menggelar Halal bihalal bersama simpatisan dan tim pemenangan Idaman di Posko utama, Demporeokan, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, Jumat (22/6)

Cawako Hj Ida Fitriati basjuni didampingi Cawawako Ir Armansyah mengatakan, sebetulnya maksud dan tujuan pertemuan ini akan dilaksanakan setelah H-1 Hari Raya Idul Fitri, namun karena sesuatu dan lain hal kegiatan diundur dan dilaksanakan hari ini.
“Masa kampanye sudah berakhir maka kita berkumpul disini bertujuan untuk silaturahmi, ini merupakan masa kampanye yang cukup panjang dan melelahkan,” jelas Ida.

Menurut Ida, dalam proses kampanye yang panjang ini, pasti ada salah atau khilaf antar sesama tim, akan tetapi dirinya mengingatkan perjalanan masih belum selesai.
“Kita harus siap menerima, karena menang atau kalah itu sudah di tentukan oleh Allah SWT, yang jelas tim IDAMAN harus tetap jaga kekompakan,” tambah Ida.

Sementara itu Penasehat Tim Pemenangan IDAMAN Dimyati Ra’is berpesan kepada seluruh tim dan simpatisan, agar tetap menjaga Pilkada Kota Pagaralam yang damai hingga terpilihnya Walikota baru.
“Tugas kita hanyalah berusaha dan berdo’a, semoga apa yang kita semua harapkan dapat terwujud dan tidak membuat suatu hal yang dapat mencidrai Demokerasi serta dapat menimbulkan perpecahan antar sesama,” Kata dia. (Ar)

Bagikan Ini Di :