Home / Selama Ramadhan, Tidak Ada Lonjakan Pasien di RSMH

Selama Ramadhan, Tidak Ada Lonjakan Pasien di RSMH

Palembang, Pelita sumsel – peningkatan jumlah pasien sakit selama bulan suci ramadhan dan jelang Lebaran 1439 H ternyata tidak berlaku di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin (RSUP MH) Palembang.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama RSMH Palembang dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH melalui Kepala Instalasi Pasien Jaminan  Resti Mahayani mengatakan tidak ada kenaikan yang signifikan jumlah kunjungan pasien selama bulan ramadhan ini.

“Selama bulan Romadhan kunjungan pasien di RSMH tidak terjadi peningkatan, sama seperti biasa, rata – rata 700 pasien/hari,” ungkap Resti saat di hubungi pelita sumsel minggu (10/6)

Sebagai Rumah Sakit rujukan Nasional dan rujukan Asian Games 2018 RSMH akan tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat selama libur bersama Idul fitri 1439 H seperti dikutip dalam video berdurasi 1.52 detik humas RSUP Mohammad Hoesin Palembang.

Pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) akan tetap memberikan pelayanan selama 24 jam dengan 5 dokter spesialis jaga onsite dan poliklinik rawat jalan yaitu poliklinik anak dan poliklinik penyakit dalam juga akan memberikan pelayanan pada tanggal 11 hingga 14 juni 2018 dan pada tanggal 18 hingga 20 juni 2018 dibuka pada pukul 8.00 sampai 14.00 wib.(fly).

Bagikan Ini Di :