Gambar_Langit Gambar_Langit

Amankan Idul Fitri, Polres Dirikan Lima Pos PAM

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Jun 2018 15:46 0 89 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H Polres Kota Pagaralam melaksanakan giat pergerakan pasukan baik malam maupun siang hari diwilayah hukum Polres Pagaralam, kegiatan ini dilakukan untuk menyikapi situasi kamtibmas dan aktifitas masyarakat yang meningkat. Polres Pagaralam mendirikan Lima Pos PAM di berbagai titik Kota Pagaralam. Kamis (7/6).

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH mengatakan Polres Pagaralam membagi anggota diseluruh obyek vital seperti di bank- bank, Pasar, SPBU, dan Terminal dimana masyarakat melakukan kegiatan menjelang lebaran

“Kita membagi personil keseluruh obyek vital yang ada di Kota Pagaralam, seperti bank, pasar, SPBU, terminal dan tempat dimana masyarakat ramai melakukan aktifitas. Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman, apa bila perlu pengawas khusus dari Polri, kami Polres Pagaralam siap mengawal tanpa dipungut biaya,” kata dia

Ditambahkan Dwi, pergerakan pasukan ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan Konvensional yang akan menggangu kamtibmas diwilayah Kota Pagaralam.
“Polres Pagaralam juga melaksanakan giat razia cipta kondisi Dititik pintu masuk Kota Pagaralam, antisipasi orang orang yang tidak dikenal baik masuk maupun keluar Pagaralam,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Polres Pagaralam juga akan mendirikan pos pengamanan lebaran sebanyak lima Pos Pam yaitu Pos Pam Tanjung Aro, Pos Pam Pasar Dempo, Pos Pam Gunung Dempo, Pos Pam Tegur Wangi, Pos Pam Lematang Indah yang akan beroperasi H-7 dan H +7 untuk mengamankan arus mudik, dan wisatawan yang akan berlibur di Pagaralam.

“Saat ini telah didirikan Pos Pam demi mengamankan arus mudik nanti, Pos Pam ini kita tempatkan di lima titik yang menjadi tempat memantau para pemudik dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Pagaralam, yang bertugas di Pos PAM ini bukan hanya personil Polri namun ada juga dari pihak TNI, Basarnas, Orari, Pramuka serta Instansi terkait dari Lingkungan Pemkot,” ujar dia.

Dwi berharap juga berharap kehadiran dan kesigapan Polres Pagaralan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pagaralam
“Semoga kehadiran dan kesigapan Polres Pagaralm dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pagaralam,” katanya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA